Kamis, 04 Juli 2013

IDS Twitter 5 Juli 2013 BIG UPDATE 100% AWET (Menambah Followers Twitter dalam waktu singkat)


Hello kali ini adalah postingan terbaru diblog sayaIDS Twitter Big UPDATE SOB kira kira ada 30++ IDSNYA WOW! ahahahah

tidak perlu basa basi lagi kali ini saya mau posting Ids twitter terbaru buatan saya cekidot sob:

  • Jika ingin mengCOPY IDs Saya, diharap sertakan Link Sumbernya!--> ingett link sumber ids ini.
  • IDs yang saya share adalah IDs buatan saya sendiri
  • Silahkan cek Following PERTAMA di IDs-IDs yang saya Share untuk membuktikan bahwa IDs itu buatan saya sendiri

Jika anda menemukan blog yang meng-COPAS IDs-IDs dari blog saya harap lapor ke saya atau dapat mentions ke Twitter saya @amit_abduls

Cara Pakai ( bagi yang belum tau ) :

1.Buka IDS yang disediakan diatas
2.Masukan Passnya yang saya kasih
3.Muncul banyak email/username dan pasword IDspam lalu biarkan dulu
4.Buka New Tab , Buka Mass Follow yang saya sediakan atau boleh MF yang lain.
5.Pada kotak Username masukan username twitter kamu ,tanpa tanda ''@" Contoh: (amit_abduls)
6.Pada kotak besar masukan/copy semua username dan pass IDs yang telah saya berikan tadi
7.Klik Start, tunggu sampai proses selesai (jika yang terproses hanya setengah, maka kembali dan hapus IDs yang telah terproses,otomatis tinggal setengah yang belum terproses lalu klik start lagi)
8.Proses folllowing ke account twitter kamu telah selesai, cek followers kamu , pasti bertambah

Bila IDS berwarna Hijau itu Work, sebaliknya bila IDS berwarna merah itu no work





 
Semoga Bermanfaat .
~ Tanda trimakasih cukup berkomenlah di bawah
~ 1 Komentar sangat berharga bagi saya ,
~ Kalo bisa, follow
@amit_abduls , folback = mention
Trimakasih ...

3 komentar: